Wisata Pantai Teluk Hijau Yang Tepopuler

Green Bay adalah tujuan wisata di area Taman Nasional Taman Nasional Meru Betiri, Sarongan, Pesanggaran, Banyuwangi. Letaknya sekitar 90 kilometer dari Kota Banyuwangi. Hotel ini terletak di Taman Nasional Taman Nasional Meru Betiri, Sarongan, Info Wisata Pesanggaran, 90 km dari pusat kota Banyuwangi.

Green Gulf Coast terletak ke arah selatan dari Banyuwangi, DESA Sarongan, kecamatan Pesanggaran sekitar 90 km dari pusat kota. Sepanjang jalan, sampai ke tempat ini, Anda akan diperlakukan oleh menenangkan dilihat pada. Sungai nan bersih dengan pohon – pohon di bawah naungan hijau dan Disekelilingnya, serta persawahan dan perbukitan hijau. Terjadi setelah pantai Rajegwesi dan tiket tsunami perumahan. Mereka datang ke kendaraan terendah parkir terletak di Green Bay area. Dari sini, wisatawan harus memilih apakah rute menggunakan rute tanah atau laut. Setiap rute memiliki Salon Kecantikan dan tantangan yang tidak akan dilupakan.Wisata Pantai Teluk Hijau Yang Tepopuler

Jika Anda memilih rute melalui darat, Anda harus menuju kawasan Teluk damai yang Anda sebelumnya di tiket terlebih dahulu di pos-pos pemeriksaan untuk membayar di wilayah sungai Bull. Dari sini, Anda memiliki hingga sejauh 1 km berjalan kaki menuruni bukit masa lalu di jalur.

Menyeliputi wilayah hutan tropis yang sejuk, untuk memberikan dalam perjalanan. Setelah 30 menit sampai 1 jam perjalanan darat, Wisata Terbaik Anda dapat mencapai pantai batu. Gelombang laut batuan di batu pesisir pantai gabungan udara hutan tropis, pedesaan pertama sebelum mencapai surga indah di belakang Green Bay Hill., Banyuwangi tersembunyi

Oleh Green Bay, jarak batu Pantai berjarak hanya 300 meter, Anda mendapatkan pesisir batu di langit indah. Unik dari Teluk pantai hijau adalah memiliki 2 pantai yang berbeda di pantai dengan pasir putih yang bersih dan rapi pantai berbatu oleh alam dibatasi bukit-bukit.

Pilih baris kedua, bahwa garis laut pengalaman berbagai tantangan. Untuk ini, Anda perlu untuk menyewa pantai dengan perahu di Rajegwesi untuk menghentikan perahu dari nelayan. Selain itu, dibutuhkan waktu relatif. Hal ini cukup untuk membayar untuk 35.000 orang tidak kurang disajikan pandangan, menarik. Pantai Teluk hijau Banyuwangi

Pecahan ombak di Teluk dan arus laut dari Samudera Hindia perjalanan membuat menarik begitu mengagumkan pada waktu yang sama. Perahu-perahu nelayan di jalan membawa untuk mencapai barisan bukit-bukit – bukit-bukit indah dan batu itu berbaring sepanjang jalan, Wisata Terindah 20 menit dibutuhkan hijau laut Teluk dan datang ke Green Bay untuk melihat.

Tidak heran disebut Green Bay, karena air benar-benar cukup hijau. Warna hijau berasal dari dasar perairan dangkal ada ganggang. Pasir putih murni dengan biji-bijian yang agak besar dan indah Vista sepanjang pantai akan menyenangkan mata kita.

Leave a comment